Berdakwah Dengan Hati

Minggu, 12 Februari 2017

Tak Lagi Sering Muncul di TV, Presenter Ganteng Ini Muncul dengan Kabar Duka Yang Mengejutkan

Jika kamu penggemar reality show Termehek-mehek, pasti kamu familiar dengan wajah presenter ganteng bernama Mandala Shoji.



Pria yang kini berusia 34 tahun ini kini jarang muncul di TV.
Baru-baru ini presenter yang telah menikah pada tahun 2011 ini tengah dirundung duka.
Ia kehilangan ayahanda tercinta, Rukman bin Sukari.

lambe_turah

instagram.com/lambe_turah



lambe_turah
Ayah Mandala dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa, (7/2/2017).
Kabar tersebut beredar luas lewat pesan singkat di kalangan wartawan.
Ayah Mandala dikabarkan meninggal di Rumah Sakit AL Surabaya, Jawa Timur, pada pukul 20:06 WIB.

Menurut pesan tersebut, jenazah Rukman dikebumikan pada Rabu (8/2/2017) siang.
"Assalamualaikum warrohmatullah hiwabarokatu....telah berpulang kerahmatulloh...Ayahanda dari saudara Mandala abadi yaitu yg
tercinta dan kami sayangi Bapak Rukman bin Sukari hari ini selasa 20.06 wib di RSAL surabaya," bunyi pesan singkat tersebut.

 "Mohon
dimaafkan segala kesalahan & kekhilafannya, serta dimohon bantuan doanya smoga arwah beliau ditrima dan ditempatkan di surga2
firdausnya Allah swt..amin2x yarobballalamin...alfateqah. Rumah duka...komplek Auri jl.dacota no.10 simogunung surabaya...insyaallah jenazah akan dimakamkan bsok rabu ba'da dhuhur," isi pesan tersebut.

Rupanya Mandala tak bisa menemani saat-saat terakhir sang ayah, yang meninggal dunia Selasa (7/2) pukul 20.06 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut Surabaya, Jawa Timur.
Saat sang ayah dirawat di rumah sakit karena jantung dan infeksi paru-paru, Mandala Shoji sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah.
"Sebenarnya sih dia dulu pernah sakit jantung tapi sudah lama baikan. Nah, kumat lagi, sesak napas sama ada infeksi paru-paru.Iya, dari Senin sore masuk rumah sakit di Surabaya. Kebetulan saya di Jakarta perjalanan menuju Palu. Saya pikir check-up biasa, ternyata harus diopname sama dokter. Napasnya sudah ngos-ngosan, dicek ada infeksi paru-paru. Diinfus dua-duanya, kiri jantung, kanan paru-paru,” cerita Mandala.
http://solo.tribunnews.com/2017/02/08/tak-lagi-sering-muncul-di-tv-presenter-ganteng-ini-muncul-dengan-kabar-duka?page=all

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tak Lagi Sering Muncul di TV, Presenter Ganteng Ini Muncul dengan Kabar Duka Yang Mengejutkan