Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 04 Februari 2017

JIKA ANDA SEORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KEWANITA DISEKITAR ANDA !!WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI!


Tolong disebarkan ke semuanya kenalan & e-mail yang Anda mempunyai, terlebih wanita. CUCILAH BR4 dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelumdipakai. Banyak orangyang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. Baca dan buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar ini. Kami tidak tahu par4sit apa yang ada di dalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menj1j1kkan. 
 
 
 Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BR4 BARU Anda sebelumnya Anda memakainya!! Buat jadi kebiasaan mulaidari saat ini untuk membersihkan baju baru Anda sebelumnya memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di AmerikaSelatan, ia tahu ada ru4m aneh di payu*ar4 samping kirinya, tidak adayang
tahu apakah itu, dan ia pikir ru4m itu akan hilang seiring berjalannya waktu. 

Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannyaantibiotik serta cream khusus. Setelah berselang r4sa sakitnya tidak hilang danpayu*ar4nya semakin p4nas serta mulai berd4r4h. Ia memutuskan untukmembalut pend4r4han itu, bagaimanapun r4sa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. 
 
Dr. Lynch tidak dapat mendiagn0sa inf3ksi apa yang berjalan serta memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam sisi Dermat0logi. Sialnyasang dokter tengah liburan. Susan menanti selama 2 minggu dan selanjutnya bisa berjumpa Dermatologisttersebut. Susan terkejut, setelah ia buka perban nya, mereka peroleh l4rva bertumbuh dan bers4rang dalam pori2 serta dalam luk4 payu*ar4nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan tampak di lub4ng sampingnya, yang ia tidak tahu yaitu lub4ng itu begitu dalam dari yang ia pikirkan. L4rva ini mengkonsumsi lem4k, susunan kulit dan k4nal payu*ar4nya... 
Berbagi yaa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+