Berdakwah Dengan Hati

Minggu, 12 Februari 2017

Astagfirullah Ditinggal Ibu Pesta, Bayi ini Meninggal Ternyata ini Penyebabnya..

Sudah kewajiban setiap ibu untuk merawat dan melindungi buah hatinya dengan baik. Sesibuk apapun aktivitas seorang ibu, penting baginya untuk tetap meluangkan waktunya untuk merawat, menemani dan menjamin keselamatan buah hati. Lalai dan mengabaikan buah hati sebentar saja sangat berbahaya buat kesehatan dan keselamatannya.

Jika sebelumnya ada dua anak yang meninggal kelaparan karena ditinggal sang ibu liburan, kali ini seorang bayi yang masih berusia 3 bulan meninggal dunia karena dimakan tikus raksasa di rumahnya. Dikutip dari laman asiantown.net, insiden tragis ini terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan akhir pekan lalu. Saat kejadian, rupanya sang ibu sedang pergi berpesta selama semalaman. 



Pulang dari pesta, ibu muda yang tidak disebutkan namanya menemukan putrinya telah tiada. Tubuhnya berlumuran darah dan terluka oleh gigitan tikus. Tak kuasa menahan kepedihan, wanita tersebut menjerit histeris. Seorang tetangga yang mendengar jeritan lalu bergegas menghampirinya. Orang tersebut mengatakan, "Bayi itu meninggal secara tragis. Tubuhnya penuh darah dan luka. Anggota tubuhnya penuh luka gigitan tikus. Ini benar-benar keterlaluan."
Menurut warga, ibu bayi memang sering kali meninggalkan bayinya untuk berpesta. Warga sempat marah mengetahui kebiasaan buruk
wanita yang suka pesta dan berfoya-foya. Apalagi, setelah mengetahui bayi malang tersebut meninggal dunia dalam kondisi yang sangat tragis. Beruntung, sebelum warga memberi pelajaran pada ibu bayi, polisi datang dan membawanya pergi.

Noluthando Mtshali, pemilik rumah yang ditinggali ibu bayi beserta bayinya mengatakan,
"Dia menyewa rumah ini sejak awal tahun. Wanita itu sangat suka berpesta. Saya enggan masuk untuk melihat apa yang terjadi pada bayi malang itu. Minggu lalu, bayi itu dibawa ke rumah sakit tapi saya tidak tahu apa yang terjadi padanya." 
Dari beberapa laporan yang ada, ibu muda memiliki bayi kembar perempuan dan laki-laki. Bayi perempuan wanita asuh sendiri di rumah bersama pacar barunya. Sedangkan bayi laki-lakinya di bawa oleh ayah bayi yang tidak lain adalah mantan kekasih wanita. Pria 28 tahun tersebut mengatakan,

"Kami memiliki bayi kembar perempuan dan laki-laki. Tapi kami berpisah. Saya membawa bayi laki-laki saya dan merawatnya. Bayi perempuan saya diasuh olehnya. Saya tidak tahu akan seperti ini. Ini sangat menyedihkan." 

Atas insiden mengenaskan ini, ibu bayi ditangkap dan dinyatakan bersalah karena telah mengabaikan anak-anaknya. Wanita tersebut harus menjalani hukuman penjara selama beberapa tahun ke depan. Sungguh kisah yang sangat tragis dan menyedihkan ya Ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak terjadi lagi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astagfirullah Ditinggal Ibu Pesta, Bayi ini Meninggal Ternyata ini Penyebabnya..